Komunitas Cloud Indonesia

Diskusi Cloud Computing #2: Office365 vs GoogleApps

Penulis :   |   May 26, 2012

office365vsGoogleAppsGambar diambil dari sini

Setelah acara Diskusi Cloud Computing #1 kemarin berjalan cukup baik. Kami komunitas CloudIndonesiA mengundang anda untuk berdiskusi mengenai layanan SaaS office productivity: Office365 vs GoogleApps.  Acara Diskusi Cloud Computing #2 ini akan diadakan pada:

  • Hari, tanggal: Sabtu, 26 Mei 2012

  • Jam: 21.00 WIB – selesai

  • Tempat: akun twitter anda

  • Materi: SaaS – Office365 vs GoogleApps

Bagaimana cari mengikutinya? Untuk mengikuti diskusi ini anda bisa follow akun twitter @cloud_indonesia dan tagar #diskusiCloud. Anda bisa bertanya dengan cara mention @cloud_indonesia disertai tagar #diskusiCloud. Masih kurang jelas ya? contoh-nya, jika anda ingin bertanya “GoogleDocs vs Office356 mana yang lebih baik?” anda bisa menuliskan-nya dengan format dibawah ini:

@cloud_indonesia GoogleDocs vs Office365 mana yang lebih baik? #diskusiCloud

Kami (@cloud_indonesia) nanti akan jadi moderator diskusi. Kami akan berikan pengantar mengenai kedua layanan tersebut, untuk kemudian kita diskusikan bersama. Diskusi yang terjadi dengan mention @cloud_indonesia dan tagar #diskusiCloud akan kami RT untuk kemudian kita bahas bersama.

Ada baiknya, sebelum terlibat diskusi, anda bisa mempelajari terlebih dahulu, kedua layananan tersebut. Berikut ini referensi dari dua layanan tersebut:

Diskusi ini terbuka untuk umum, dan silahkan untuk mengajak rekan-rekan anda sebanyak mungkin. Sampai ketemu di twitter!

  1. ACCI – Asosiasi Cloud Computing Indonesia
  2. Lowongan .NET Developer
  3. Lowongan Android Developer
  4. Lowongan Java Developer
  5. Jakarta Cloud Computing Meetup 09.2016

Penulis :

CloudIndonesiA merupakan komunitas Cloud Computing Independent yang ada di Indonesia. Misi dari komunitas ini adalah untuk memasyarakatkan Cloud Computing dan juga untuk berkontribusi positif dalam usaha mencerdaskan anak bangsa.

Komentar

One thought on “Diskusi Cloud Computing #2: Office365 vs GoogleApps
  1. Pingback: Catatan #diskusiCloud Office365 vs GoogleApps - CloudIndonesiA : CloudIndonesiA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *