Komunitas Cloud Indonesia

Draft: Desain Ulang Portal CloudIndonesiA

Penulis :   |   January 11, 2013

Pada awal tahun 2013, kami ingin memperbaiki berbagai kekurangan yang ada di tahun 2012 kemarin. Selain mencoba memperbaiki infrastruktur yang ada, kami juga berencana membuat perubahan “bentuk wajah” portal CloudIndonesiA supaya tampil lebih “segar”. Kebetulan ada tawaran dari salah satu perusahaan yang menawarkan perbaikan logo dan “kulit” CloudIndonesiA.

Khusus untuk tampilan portal, saat ini kami masih terlibat diskusi dengan perusahaan yang berbaik hati memberikan jasa perbaikan tampilan ini. Mereka telah memberikan 3 draft design sebagai berikut ini (silahkan klik untuk melihat desain gambar utuh):

Draft Tampilan Halaman Utama

Draft Tampilan Category

Draft Halaman Detail

Bagi kami tampilan draft yang ada ini sudah cukup menarik, tapi tentu saja kami ingin supaya tampilan yang ada ini bisa mengakomodasi kebutuhan dari para pembaca.  Buat kami para pembaca portal ini lah yang akan merasakan sendiri dampak dari perubahan ini. Untuk itu, kami ingin mendapatkan respon/masukan/saran dari para pembaca semua sebelum kami memberikan persetujuan atas perubahan desain ini.

Jika ada dari para pembaca yang tertarik untuk memberikan sumbangan ide, saran dan masukan kami persilahkan untuk mengisi komentar dibawah ini. Kami haturkan terima kasih sebelumnya, atas ide, saran dan masukan yang nanti diberikan.

  1. Jakarta Cloud Computing Meetup 09.2016
  2. Big Data dengan Google Cloud
  3. Cloud Computing dan Big Data : Sebuah Kombinasi Ideal
  4. Keynote CEO Oracle mengenai Transformasi Cloud Computing
  5. Cloud Computing sebagai Skill yang Paling Dicari di Dunia Kerja

Penulis :

CloudIndonesiA merupakan komunitas Cloud Computing Independent yang ada di Indonesia. Misi dari komunitas ini adalah untuk memasyarakatkan Cloud Computing dan juga untuk berkontribusi positif dalam usaha mencerdaskan anak bangsa.

Komentar

4 thoughts on “Draft: Desain Ulang Portal CloudIndonesiA
  1. Muhaimin

    desain masih kelihatan seperti biasa…mungkin kalau ada sentuhan website mashup munkin tampak lebih informatif

    Reply
  2. rismunandar winata

    Ko untuk sebuat portal layout nya sudah pas aku pikir, soalnya layout nya dah padet sama tulisan. udah lebih baik juga dari sebelumnya, lebih gak kaku. terutama box miling listnya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *