Komunitas Cloud Indonesia

E-book : Bermain dengan Infrastruktur Virtual : VMware vSphere (Tulisan Ketujuh)

Penulis :   |   November 7, 2012

Setelah sekian waktu kami sibuk berkutat dengan pekerjaan kami, maka kami persembahkan tulisan dalam bentuk E-book : Bermain dengan Infrastruktur Virtual : VMware vSphere (Tulisan Ketujuh).

Tulisan ini terinspirasi dari acara tahunan VMware Solutions Symposium 2012 : Your Cloud. Your Business, 31 Oktober 2012 di Jakarta. Pada event yang dihadiri oleh ribuan pengguna VMware tersebut dibahas mengenai product update dan solusi-solusi yang sebelumnya tidak pernah terantisipasi oleh para pengguna VMware, dari ranah Infrastruktur hingga Desktop.

Pada tulisan ini, kami membahas mengenai pembatasan sumber daya, pemesanan sumber daya dan berbagi pakai sumber daya serta manajemen memory virtual .

Selamat membaca dan apabila Anda ingin mengunduh E-Book tersebut, dapat melakukannya dengan mengklik tombol dibawah ini.

Download: E-Book Bermain dengan Infrastruktur Virtual Tulisan #7

    Tidak ditemukan artikel yang terkait

Penulis :

Berkah I. Santoso. Menyelesaikan kuliah Magister Teknologi Informasi di Universitas Indonesia, Jakarta pada tahun 2007. Pernah bekerja sebagai Web Developer untuk salah satu konsultan TI di Depok, Jawa Barat (2004), System Administrator, IT Assistant Manager pada salah satu perusahaan pelayaran di Jakarta (2004 - 2007). Saat ini bekerja sebagai IT Lecturer pada salah satu universitas swasta di Jakarta setelah sebelumnya menjadi IT Manager pada salah satu anak usaha kelompok media terbesar di Indonesia dan IT Business Development Manager pada salah satu konsultan TI berbasis Linux dan Open Source Software (2008 - sekarang). Pada bulan Mei 2012 bergabung dengan komunitas CloudIndonesiA sebagai salah satu anggota tim penulis teknis pada Bidang Konten dan Review Artikel.

Komentar

2 thoughts on “E-book : Bermain dengan Infrastruktur Virtual : VMware vSphere (Tulisan Ketujuh)
  1. Syaiful

    Mas santoso,

    mohon bantuanya ketika mau DL file tsb dengan sign-in ke twitter, ternyata urlnya error mas.

    salam

    Reply
    1. berkah Post author

      Mas Syaiful,

      URL utk link downloadnya sudah diperbaiki oleh Mas SysAdminnya yang keren Mas. Silahkan didownload ya Mas. Terima kasih sudah berkunjung kesini dan silahkan dishare ke rekan-rekan Mas yang lain ya.

      Terima kasih,

      Salam,

      berkah

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *