Komunitas Cloud Indonesia

Menggunakan Amazon Route 53 Sebagai DNS Server

Penulis :   |   November 12, 2012

Jadi bagi para developer dapat menyambung aplikasi nya dengan menggunakan API tersebut. Dan bagus nya lagi kita dapat menggunakan amazon route 53 untuk server atau computer kita yang berada di rumah atau lokasi lain yang menggunakan dynamic IP. Dengan bantuan API nya dari Amazon kita hanya perlu mengganti ip server kita di DNS server, dan kita dapat mengakses nya melalui internet.

Saya telah menuliskan ebook tentang bagaimana cara untuk migrasi website anda yang saat ini untuk menggunakan Amazon Route 53, plus keuntungan menggunakan Amazon Route 53 bagi website anda.

Anda dapat mendownload nya di link berikut ini:

Download: Menggunakan Amazon Route 53 Sebagai DNS Server

  1. Jakarta Cloud Computing Meetup 09.2016
  2. Big Data dengan Google Cloud
  3. Cloud Computing dan Big Data : Sebuah Kombinasi Ideal
  4. Keynote CEO Oracle mengenai Transformasi Cloud Computing
  5. Cloud Computing sebagai Skill yang Paling Dicari di Dunia Kerja

Penulis :

Ivan Kristianto adalah pencinta dan pengguna aplikasi cloud computing. Sangat tertarik mengembangkan dan berbagi pengalaman dalam menggunakan cloud untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar

2 thoughts on “Menggunakan Amazon Route 53 Sebagai DNS Server
    1. Ivan Kristianto Post author

      @riesal sebenarnya pakai infrasturktur apa saja ada kelebihan dan kekurangan nya. Yang paling utama adalah kita bisa memanfaatkan teknologi nya untuk mempermudah proses development, deployment dan maintenance. And thanks juga yah sudah share pengalamannya, bisa jadi wawasan baru juga buat saya 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *