Komunitas Cloud Indonesia

Rackspace Meluncurkan Layanan Next-Generation Cloud Menggunakan OpenStack

Penulis :   |   April 29, 2012

Sebagai perusahaan co-founder dari OpenStack, Rackspace menawarkan layanan baru dengan berbasis teknologi OpenStack untuk layanan solusi cloud yang dinamakan The next generation Rackspace® Cloud.

Perusahaan ini juga meningkatkan layanan berbasis OpenStack seperti storage, database dan jaringan. Selain itu, Rackspace juga mengembangkan Rackspace Cloud Control Panel yang merupakan suatu management web portal baru dengan fitur self-service untuk para pelanggannya.

Rackspace menyatakan bahwa layanan baru tersebut adalah sebagai extensi dari layanan yang telah ada sebelumnya seperti Cloud Load Balancers, Cloud Files, CDN, On-and-Off-premise Private Clouds, dan RackConnect.

Rackspace akan men-deploy solusi cloud baru yang disebutkan diatas mulai 1 Mei dan para pelanggan akan dapat mengakses server Rackspace dengan menggunakan OpenStack API juga dengan konsol baru yang didukung oleh Rackspace API.

  1. Jakarta Cloud Computing Meetup 09.2016
  2. Big Data dengan Google Cloud
  3. Cloud Computing dan Big Data : Sebuah Kombinasi Ideal
  4. Keynote CEO Oracle mengenai Transformasi Cloud Computing
  5. Cloud Computing sebagai Skill yang Paling Dicari di Dunia Kerja

Penulis :

Seorang IT enthusiast yang bekerja di bidang IT sejak tahun 2000, menjabat sebagai Kordinator Harian dalam struktur pengurus komunitas CloudIndonesiA, saat ini bekerja sebagai IT Consultant di sebuah perusahaan System Integrator.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *